Kampus USU Kembali Lockdown,Sejumlah Dosen Positif Covid


Tapanuli Media
Dari penelusuran informasi, Universitas Sumatera Utara Kembali melakukan lockdown, karena banyak dosen terkonfirmasi positif Covid-19 bahkan beberapa diantaranya meninggal dunia.
Penutupan aktifitas kampus sementara tercantum dalam Surat Edaran yang ditandatangani Rektor USU Prof. Dr. Runtung Sitepu 24 Juli 2020.
Dalam SE yang ditujukan kepada seluruh Civitas Akademis USU disebutkan lockdown kampus USU terhitung 27 Juli sd 2 Agustus 2020. Selama lockdown pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan bekerja dari rumah (WFH), sementara presensi dilakukan secara online melalui sistem informasi presensi.
Terkait Langkah penutupan kampus/ lockdown dilakukan ,sebagai komitmen USU melindungi keselamatan dan Kesehatan warganya serta wujud kepedulian USU dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.
Rektor dalam SE menyampaikan agar semua Civitas Akademik menindaklanjuti SE dengan sebaik-baiknya. “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan pertolongan bagi kita semua,” kata Rektor sebagaimana dikutip dari infopublik.id.

Posting Komentar

0 Komentar