Batal jadi Calon Wakil Bupati,Raun Sitanggang alihkan dukukungan ke Paslon lain



Tapanuli
Media

Pasca  diganti dari calon Wakil Bupati salah seorang calon Bupati Samosir, Raun Sitanggang akhirnya mengalihkan dukungannya kepada calon Bupati lainnya.

Raun Sitanggang  menyampaiakan  Pernyataan itu kepada ratusan pendukungnya yang hadir pada di Pahoda Desa Penampangan Kecamatan Pangururan pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Dalam pertemuan tersebut, para simpatisan sebelumnya menyampaikan arah pandangan politik dari masing-masing kecamatan. Setelah menyimak semua masukan dari masing-masing kecamatan diakhir acara, Raun Sitanggang bersama timnya menyatakan sikap untuk mendukung Rapidin Simbolon bersama Juang Sinaga yang biasa disapa RAP BERJUANG menjadi Bupati Samosir pada 09 Desember 2020 mendatang.

Setelah saya mendengar seluruh aspirasi dari para simpatisan Raun (au do ho, ho do au) dengan ini menyatakan sikap untuk mendukung Rapidin Simbolon bersama Juang Sinaga (RAP BERJUANG) untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir.


Ini dikarenakan beliau siap bekerja sama dengan kita untuk program percepatan pembangunan Samosir dengan memilih Raun Sitanggang selaku ketua" ujar Raun Sitanggang.

Menyikapi sikap dukungan dari Raun Sitanggang, tim RAP BERJUANG yang sudah hadir sebelumnya memberikan secara simbolis berupa baju dan spanduk kepada tim Raun Sitanggang.

Juga dinyatakan Raun,wajar saja dukungan tersebut dialihkan,sebap tanpa basa basi dirinya diganti sebagai Calon Wakil,ujar Raun ketika di konformisi terkait hal tersebut.(Harapan Sagala)



Posting Komentar

0 Komentar