Bupati Dairi Raih Penghargaan dalam Jaring Pengaman Sosial untuk Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19


Admin
Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menerima piagam penghargaan atas prestasi dan kerja sama dalam penanganan Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk Pencegahan dan Penanganan COVID-19 dari Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu Ir. Ida Mariana M.Si yang juga Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara.

Kunjungan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara kali ini dalam rangka pembahasan pedoman penerapan new normal produktif yang aman dari penyebaran Covid -19 yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Dairi, Kamis (18/06/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 khususnya pada program sosial safety net yang telah disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Dairi.

“Masyarakat terdampak Covid-19 Kabupaten Dairi sangat bersyukur dan berterimakasih atas penyaluran sembako berasal dari Pemerintah Provinsi karena dapat.memenuhi kebutuhan pokok dan membantu perputaran ekonomi masyarakat.

Bupati Dairi Dr Eddy Berutu juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Provinsi yang telah memberi bantuan berupa rapid test, APD dan thermo gun yang sangat membantu Pemerintah Kabupaten Dairi pada masa - masa sulit, bantuan tersebut telah disalurkan ke pihak rumah sakit dan pukesmas untuk digunakan para tenaga medis.

“Kedepan kami juga mengharapkan dukungan Gubernur dalam memasuki transisi new normal sehingga perputaran ekonomi dapat kembali menuju normal tetapi tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,“ tutup Bupati Eddy Berutu.

Pada pertemuan ini Ir. Ida Mariana M.Si mewakili Gubernur Sumut juga menyerahkan rancangan Peraturan Gubernur sebagai landasan daerah memasuki transisi new normal kepada Bupati Dairi untuk dipelajari.(Harapan Sagala)



Posting Komentar

0 Komentar