Bantu Warga di 11 Desa Terdampak COVID-19 ,PT S O L Serahkan CSR




Admin
Bupati Taput Drs. Nikson Nababan,MSi bersama SIL Site Manager Sarulla Operation Limited Daniel Alexander salurkan  bantuan paket sembako dan vitamin kepada 2.324 Kepala Keluarga di wilayah operasi perusahaan panas bumi Pahae Taput.

Penyerahan secara simbolis  di rumah dirumah dinas bupati Tarutung dilakukan Senin (8/6) dihadiri jajaran SOL, Industan Sitompul External Relation, Donni Tambunan, Melva Samosir Manager CSR dan Fella Situmorang Supervisor CSR.

Daniel Alexander  dalam kesempatan itu melalui penerjemah Melva Samosir mengatakan , senang berada dalam agenda penyaluran bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 wilayah kerja SOL. ” Bantuan di salurkan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada warga di Pahae Julu dan Pahae Jae,” kata Daniel.

Ditambahkan Daniel, bantuan sembako dan vitamin yang diserahkan perusahaannya dapat meringankan dan memperkuat imunitas warga dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Bupati Taput Nikson Nababan menyampaikan terima kasih atas bantuan dari SOL.

Terima kasih, buat perusahaan yang  menyerahkan bantuan kepada warga 11 Desa/Kelurahan di Kecamatan Pahae Julu dan Pahae Jae serta dua puskesmas Onan Hasang dan Sarulla,” kata Nikson.

BupatiTaput berharap perusahaan tetap mematuhi apa yang jadi kesepakatan mengenai Standar Operasional Prosedur kesehatan.

Kami tetap inginkan kordinasi yang baik dengan pemerintah kabupaten dan desa, bantuan Sembako dan Vitamin ini hendaknya terus berlanjut ditengah Pandemi Covid-19,” pinta Nikson.

 Kades Pardomuan Nainggolan  M.Sitompul menghaturkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian SOL serta berharao ditengah pandemi Covid-19,SOL tetap memberikan perhatian.

ER SOL Industan Sitompul,sebelumnya men  jelaskan bantuan sembako dan vitamin yang disalurkan kepada sebanyak 2.324 Kepala Keluarga di 11 Desa Pahae Julu dan Pahae Jae, terdiri gula sebanyak 4,6 Ton, minyak Gloreng 4.648 liter , bantuan vitamin untuk dewasa sebanyak 11.620 Strip dan vitamin untuk Balita sebanyak 726 botol.

Disebutkan Industan Sitompul bantuan vitamin  diberikan sebanyak 6.300 Strip untuk kelompok lansia dan untuk balita vitamin sirup sebanyak 840 botol disalurkan melalui pemerintah Desa , Puskesmas dan Bidan Desa (Harapan Sagala)

Posting Komentar

0 Komentar