Aksi Sosial Pers Taput ,Membagikan Masker kepada para Masyarakat


Admin
Sejumlah  insan Pers Tapanuli Utara  berbagai media dan  dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bona Pasogit menghelat aksi sosial dengan membagikan masker kepada para masyarakat dan pengendara di Kota Tarutung, Sabtu, (2/5).

Ketua PWI Bonapasogit, Posma Simorangkir mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi PWI dan sejumlah insan pers Taput untuk membantu pemerintah menyalurkan masker kepada masyarakat dan pengendara untuk mencegah penularan virus Corona.

"Semoga kegiatan pembagian masker ini bermanfaat bagi masyarakat agar kita bisa sama-sama mencegah penularan Corona," kata Posma.
Ia juga menyampaikan, bantuan masker yang dibagikan ini bersumber dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara."Sehingga kita hanya membantu Pemkab menyalurkannya kepada masyarakat dan para pengendara," sambungnya.
Posma mengajak seluruh insan pers di Tapanuli Utara agar dalam melaksanakan tugasnya jurnalistiknya dengan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan. "Sebab dalam melaksanakan tugas peliputan, kita juga rentan beresiko, untuk itu mari kita tetap menjaga keselamatan dan kesehatan," tambah Posma.

Posting Komentar

0 Komentar