Carlos Melgares Varon, Bule Pertama di Indonesia yang akan Ikut Pilkada di Samosir



Tapanuli Media 
Belakangan ini nama seorang Carlos Magares Varon ramai diperbincangkan  "kalau beliau jadi Bupati Samosir pasti ada perubahan dan kemajuan total  dikabupaten Samosir , bukan hanya itu saja hal  ini mungkin akan menjadi  sebuah sejarah dalam kehidupan berdemokrasi di Indonesia, disisi lain, Ahh masa sich jadi Bule pemimpin untuk di Kabupaten Samosir, Jadi Bupati kan 5 tahun saja tidak selamanya toh, kira -kira seperti itulah pembahasan pro dan kontra opini  publik saat ini yang mencuat.

"Betapa tidak ,"jika memang memenuhi syarat administrasi dan ketentuan lain, apa salah seorang  Calon Bupati Carlos Magares Varon  untuk turut membangun Bangsa dalam hal ini Kabupaten Samosir secara Khusus.

Kenapa ?  Itu jdi pertanyaan toh ? Singkat saja,Carlos Magares Varon  Bule Pertama di Indonesia yang akan Ikut Pilkada di Samosir 2020 mendatang  Baru mendaftar jadi Balon Bupati  Samosir saja sudah disorot oleh Dunia.

Carlos berlatar belakang pengusaha, dulu berkewarganegaraan Spanyol  Walau demikian,Carlos juga pernah menjadi pemain sepak bola di klub La Liga Real Betis Carlos sudah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).

"Istrinya orang Samosir  ini juga dan dia (Carlos) sudah ada marga Simbolon ,Istrinya boru Malau.

Pasca mendaftar ke Partai NASDEM baru-baru ini  sudah jadi bahan bicaraan warga yang peduli Kab. Samosir dan sebaliknya dan masyarakat Indonesia.

Jadi kalau sempat jadi Bupati, apapun langkah yang dia buat pasti disorot oleh media maupun warga bahkan Dunia  dan yang pastinya kebaikan dan niat membangunpun akan tercipta ,tentu hal ini menjadi pertimbangan dan perhatian  kita semua.

Nah kita tunggu saja langkah selanjutnya oleh  "Carlos Melgares Varon Menuju Samosir 1,Carlos Melgares Varon ,,Mantap Jiwa" (Redaksi Tapanuli Media-Harapan Sagala)