Sabtu, 17 Agustus 2019

Hina Umat Kristen & Katolik se Dunia ,UAS dilaporkan Brigade Meo ke Polda NTT


Tapanuli Media
Brigade Meo NTT laporkan Ustadz Abdul Somad ke Polda NTT, terkait video tentang salib, jin dan patung, Jemmy Ndeo, SH angota Brigade Meo mengatakan, hari ini, Sabtu (17/8/2019) mereka akan melaporkan Ustadz Abdul Somad ke Polda NTT.
"Apa yang dikatakan Ustadz Abdul Somad dalam videonya itu kami rasa sudah sangat meresahkan masyarakat, terlebih umat Kristen," kata Jemmy.
"Menurut Jemmy, apa yang dikatakan Ustadz Abdul Somad dalam videonya itu sangat mencederai hati umat Kristen karenanya Ustadz Abdul Somad mesti mempertanggungjawabkan apa yang dikatakannya itu," kata Jemmy Ndeo.

"Kami sangat menyesalkan apa yang dikatakan Ustadz Abdul Somad dalam video itu, yang kami laporkan adalan Ustadz Abdul Somad sebagai pribadi, tak ada kaitannya dengan Umat Muslim" tegas Jemmy Ndeo.
Kami telah berangkat dari  sekretariat menuju  ke Polda NTT bersama ketua Brigade Meo NTT, Mersi Seubelan,ujarnya(#Jemmy Ndeo-Kupang)
Baca juga :
http://www.tapanulimedia.co.id/2019/08/3-fakta-laporan-brigade-meo-atas-ustadz.html
Pasang Iklan Anda di Sini..

7 komentar:

  1. Sangat setuju,biar dipertanggung jawabkan kata katanya itu,persis dengan penistaan agama

    BalasHapus
  2. Mungkin dia tidak tau ap yang dia katakan dan yg diperbuatnya.yg penting baginya hanya membuat pendengarnya senang tanpa berfikir efeknya...biarlah yg mengerti hukum yg menilai dia bersalah atau tidak

    BalasHapus
  3. Mungkin dia tidak tau ap yang dia katakan dan yg diperbuatnya.yg penting baginya hanya membuat pendengarnya senang tanpa berfikir efeknya...biarlah yg mengerti hukum yg menilai dia bersalah atau tidak

    BalasHapus
  4. Mungkin dia tidak tau ap yang dia katakan dan yg diperbuatnya.yg penting baginya hanya membuat pendengarnya senang tanpa berfikir efeknya...biarlah yg mengerti hukum yg menilai dia bersalah atau tidak

    BalasHapus
  5. Harus diberi efek jerah tuh, supaya Dia benar benar mengerti Akan apa yg Dia pelajari Selama belasan tahun..#simamat bertingkah Nabi..

    BalasHapus
  6. deportasi aja sekalian dari indonesia ..

    BalasHapus
  7. UAS itu bukan orang bodoh, karena punya banyak pengikut. Tidak ada yg perlu dimaklumi atw istilah "mungkin". Secara sengaja semua itu dibuatnya dan bukan hanya ini saja seperti si habib RS yg kabur itu. Salut pada Brigade Meo NTT. Mana respon dari daerah lain. Harga diri ini, bah. Apa "kasih" itu utk diinjak-injak dan pemerintah pasang penutup mata? Agama Kristen dan ajarannya resmi diakui pemerintah dari dulu, sebelum si UAS ini pun lahir. Cuma... lagi-lagi umat Kristen mendapat tantangan. Kali ini dari iblus yg nyamar sbg ustad, mulutnya berbau comberan. Kayaknya dia itu Iblis yg sebenarnya.

    BalasHapus

Terimakasih Atensinya.