Sabtu, 17 Agustus 2019

3 Fakta Laporan Brigade Meo Atas UAS yang Cederai Hati Umat Kristen


Tapanuli MediaDalam penjelasan Brigade Meo atas laporannnya, diutarakan ada 3 Fakta Atas Ustadz Abdul Somad Cederai Hati Hingga Dianggap Meresahkan ujar Jemmy Ndeo, SH angota Brigade Meo mengatakan, hari ini, Sabtu (17/8/2019)  dan mereka telah datang ke Markas Polda NTT untuk melaporkan Ustadz Abdul Somad ke Polda NTT.

Berikut fakta-fakta Brigade Meo yang laporkan Ustadz Abdul Somad ke Polda NTT:
1. Dianggap Meresahkan
"Apa yang dikatakan Ustadz Abdul Somad dalam videonya itu kami rasa sudah sangat meresahkan masyarakat, terlebih umat Kristen," kata Jemmy.
2. Mencederai Hati
Menurut Jemmy, apa yang dikatakan Ustadz Abdul Somad dalam videonya itu sangat mencederai hati umat Kristen karenanya Ustadz Abdul Somad mesti mempertanggungjawabkan apa yang dikatakannya itu," kata Jemmy Ndeo.
3. Melaporkan  Sebagai Pribadi
"Kami sangat menyesalkan apa yang dikatakan Ustadz Abdul Somad dalam video itu, yang kami laporkan adalan Ustadz Abdul Somad sebagai pribadi, tak ada kaitannya dengan Umat Muslim" tegas Jemmy Ndeo.(#Jemy-Kupang- Dok Foto Saat di Markas Polda NTT)
Pasang Iklan Anda di Sini..

1 komentar:

  1. Salut dengan brigade meo ntt. Semoga iblis yg nyamar sbg ustad itu yg namanya si UAS ditangkap dan dipenjara. Mana respon dari daerah yg lain? Harga diri ini, bah. Dan memang tak pantas ucapannya itu, berbau comberan. Iblis yg sebenarnya....

    BalasHapus

Terimakasih Atensinya.