Minggu, 07 Juli 2019

Kejurda Muaythai Sumut 2019, Tapanuli Utara Raih 4 Medali Emas


Tapanuli Media
Kontingen Muaythai Kab.Tapanuli Utara  sukses tampil sebagai juara ke Tiga dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Muaythai se-Sumatera Utara yang digelar pada 5-7 Juli 2019 di Toba Samosir.  "Kontingen   Muaythai Kab.Tapanuli Utara  meraih  4 emas, 5  perak, dan 11 medali perunggu.
Pelatih   sekaligus Ketua Pengcabor  Muaythai  Kab.Tapanuli Utara  Azis Sipahutar menyebutkan  belum puas dengan hasil dan prestasi para atlet dari Taput   yang telah meraih juara tiga  dari 11  kabupaten  pengurus cabang (pengcab) kabupaten/kota se Sumut 2019 adalah dari Kota Medan, Deliserdang, Tebingtinggi, Tapanuli Utara, Simalungun, Tobasa, Langkat, dan Tanah Karo,dll 
"Usai Kejurda,kata Azis para atlet binaannya akan kembali dipersiapkan menuju kejurda lainnya  "Akan kita persiapkan menghadapi Kejurda berikutnya, semoga  bisa lolos nanti meraih juara satu " harapnya.
Sementara itu, Sekretaris Pengcabor  Muaythai   Kab.Tapanuli Utara , Harapan Sagala  mengatakan  dalam Kejurda Muaythai tahun ini  diikuti sebanyak 90  atlet,  24 atlet merupakan dari  Tapanuli Utara.
"Kita targetkan  di tahun  mendatang pada tingkat kejurda  bahkan pada  kejurnas dengan penuh semangat para atlit binaan serta latihan yang optimal  juga dukungan berbagai pihak  ,nantinya Tim Kontingen   Muaythai Kab.Tapanuli Utara  semoga dapat  meraih prestasi yang lebih Mantap lagi untuk Kabupaten Tapanuli Utara  ujar Sagala. 

Dalam penutupan Kejurda Muaythai 2019 yang di laksanakan di Mapolres Tobasa tersebut di hadiri langsung Wakapolres Tobasa Kompol Arifin Siagian ketua pengprov MI Sumut  AKP. Antoni Rajagukguk, Wakil Ketua Koni SUMUT Sakiruddin SE serta para undangan lainnya.( #PB)
Pasang Iklan Anda di Sini..

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih.