Selasa, 14 Mei 2019

Gugur dalam Tugas di Papua, Jenazah Pratu Kasnun Tiba di Aceh Tengah Malam Nanti


Tapanuli Media Center


Jenazah Pratu Kasnun prajurit TNI yang gugur di Papua diperkirakan tiba di kampung halamanya Dusun Tanjung, Kampung Melala, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah, sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (14/5/2019)  malam nanti.
Dari informasi yg di himpun menurut Sekretaris Kampung Melala, Halidi mengatakan, sesuai permintaan dari kedua orang tuanya almarhum akan dikembumikan pada pemakaman keluarga yang berada disekitar kediamannya.
Dijelaskan, dari informasi terakhir yang diterima pihaknya jenazah Pratu Kasnun masih dalam penerbangan menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, sebelum melanjutkan perjalanan darat menuju Aceh Tengah.
“Saya kebetulan baru pulang dari rumah duka, untuk jenazahnya belum sampai, kemungkinan nanti malam sekitar jam Delapan (20.00 WIB), tapi sekarang sudah banyak anggota TNI berada di rumah duka,” katanya.
Seperti diketahui, Pratu Kasnun dikabarkan gugur dalam aksi kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang berlangsung selama Lima jam di Distrik Mugi, Kabupaten Nduga, Papua, pada, Senin (13/5/2019) kemarin,
Dalam baku tembak tersebut, salah seorang prajurit TNI tewas ketika di perjalanan saat akan dievakuasi menggunakan pesawat Helly Bell ke RS Charitas, Timika, karena mengalami luka tembak pada bagian punggung.(#Fadri )
Pasang Iklan Anda di Sini..