Anggota Provost Brigif 20/3 Kostrad Laksanakan Anjangsana Ke kampung Iwaka

Mimika -
Untuk memberikan rasa aman dan lebih dekat dengan masyarakat, Provost Brigif 20/3 Kostrad melaksanakan anjangsana ke kampung iwaka dan sanggar seni pahat ukir khas Papua, yang terletak di sp 5 kampung Iwaka distrik Iwaka Kab. Mimika. Rabu (10/O4/19).


Kegiatan anjangsana ini langsung di pimpinn oleh Dansi Provost Brigif 20/3 Kostrad Serka I Gede Wellis, Bersama 4 anggota prajurit Provost Brigif 20/3 Kostrad .




"Serka I Gede Willis mengungkapkan,"Kegiatanan anjangsana/silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi antara TNI dan masyarakat khususnya warga Iwaka, supaya kedepannya masyarakat lebih kenal dan cinta ke TNI khususnya Brigif 20 Kostrad" ujarnya.

"Bersama Dengan 4 anggota nya Serka I Gede Willis juga bercengkrama dengan warga dan anak-anak kampung Iwaka, salah satu prjurit juga menceritakan kisah perjalanan hidup mereka sebagai seorang prajurit TNI AD ke anak-anak.
Salah seorang warga, Kornelis  yang merupakan pengrajin pahat ukir kayu juga mengutarakan ras teromakasihnya ,

 "saya sangat senang karena kampung kami dan sanggar saya telah di kunjungi oleh anggota Brigif 20/3 Kostrad" imbuhnya. "Semoga dengan kunjungan para ini bisa lebih mengenalkan kerajinan khas kami, khusus nya untuk wilayah mimika serta bisa memberika rasa aman kepada masyarakat kampung iwaka, ucap bapak Kornelis.