Kamis, 28 Maret 2019

Timbulkan Kegaduhan,Nitizen Soroti Akun FB Siboru Nadangol



Tapanuli Media Center

Viral di sejumlah Grup Medsos, akun FB atas nama Siboru Nadongol menjadi sorotan public dan  berbagai tanggapan kontra  atas postingan akun tersebut ,pada Rabu (27/3)

"Kami sedang  Berduka, namun malah timbul Emosi dan “Tanda Tanya”  dengan perkataan akun Boro Nadangol tersebut.

Reni menyebutkan,Dengan menghormati azas praduga tak bersalah  terkait postingan akun FB tersebut, walaupun   postingan tersebut telah di hapus dan si akun  telah minta maaf ,namun ribuan orang sudah men scren shotnya dan hal tersebut menimbulkan kegaduhan bagi kami yang sedang sedang berduka  oleh kerena itu kiranya  pihak aparat untuk mengusut kasus tersebut.


"Kita harus menyuarakan ini  untuk mencari keadilan  dan semoga langkah-langkah dari pihak Kepolisan segera mendapatkan petunjuk dalam mengungkapkan siapa pelaku dan otak kasus pembunahan Hamba Tuhan tersebut, ujar  Reni Harefa,salah seorang anggota Grup Medsos dari Nias.


"Dari pantauan di sejumlah akun Grup FB Nias seperti Grup Forum Nias Utara !!!, Forum Nias Barat dan sejumlah Fororum Grup FB lainnya dari Kepulauan Nias , dalam komentar kalangan atas postingan tersebut , Nitizen  menilai status atau ungkapan dari  akun FB tersebut tersirat ungkapan perasaan senang atas kejadian tersebut.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun pada Rabu, (27/3) Pagi, Jenazah   Melinda Zidomi  diberangkatkan  ke kampung Halaman di Nias Selatan-Propinsi Sumatera Utara. Sebelum menuju Nias Jenazah Melinda Zidomi  akan dibawa menuju Padang, Sumatera Barat melalui jalan darat  sebelum akhirnya menempuh jalur laut ke Nias Selatan.

Jenazah sudah berangkat melalui jalur darat ke Nias Selatan. Nanti stop di Padang baru perjalanan kapal ke Kampung Halaman," ujar sepupu korban Arisman Manai (23) di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Sekojo.(Red-05/NB)
Pasang Iklan Anda di Sini..
DAIRI
TAPUT
HUMBAHAS SAMOSIR