Selasa, 05 Maret 2019

Pasangan Selingkuh yang berprofesi sebagai Guru di Grebek Warga di Desa Bahal Batu



Tapanuli Media Center

Sepasang insan manusia yang tidak memiliki ikatan yang sah ,yakni inisial RS dan HS yang merupakan ASN sebagai  Guru SD dan Guru SMP di Kecamatan Siborong-borong yakni dari Desa Bahal Batu I , di grebek warga dan Aparat  saat sedang asyik di mabuk asmara pada  Selasa  (6/32019) Malam.

"Kedua pasangan yang berprofesi sebagi Guru PNS  tersebut di sergap oleh warga dan Aparat Desa,dan Aparat  setempat di rumah si Laki-laki yakni RS, penangkapan pasangan selingkuh tersebut sudah  di intai oleh Suami RS dan warga, hingga pada malam ini kedua pasangan tersebut terciduk secara beramai-ramai sedang asyik berduan.

"Hingga berita ini diterima dari warga setempat , untuk menghindari main hakim sendiri dari warga serta  proses  lebih lanjut  saat ini kedua pasangan tersebut  telah di bawa ke Polsek Siborong-borong untuk di periksa, ujar salah seorang warga yang saat penggerebekan berada di TKP kepada Tim Media.

Juga menurut warga , disaat penggerbekan  pasangan selingkuh tersebut, warga turut serta didampingi oleh Kepala Desa Bahal Batu I dan Aparat terkait.(Harapan  Sagala-.TM)
Pasang Iklan Anda di Sini..
DAIRI
TAPUT
HUMBAHAS SAMOSIR