Kamis, 10 Januari 2019

Presiden Jokowi Ajak Seluruh Elemen Masyarakat untuk Membumikan Pancasila


TapanuliMedia Center

PDI Perjuangan merayakan hari jadinya yang ke 46 pada hari ini, Kamis (10/1/2019). Dalam pesta 46 tahun PDI Perjuangan, tampak hadir para tokoh bangsa, tokoh-tokoh politik nasional, mantan Presiden dan mantan Wakil Presiden, serta tentunya para menteri dari Kabinet Kerja.
Dalam pidato politiknya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan, bahwa partainya akan terus bergerak dan berjuang membangun negeri, tentunya dimulai dengan memenangkan Pemilihan Umum Legislatif pada April nanti. Selain itu Mega juga mengajak kepada semua kader untuk berjuang memenangkan calon Presiden yang mereka usung di Pilpres 2019, Joko Widodo.

"Kami sedang berjuang dengan Pak Jokowi, tentunya jika PDI Perjuangan menang kembali dan Pak Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden RI pada Pemliu 17 April 2019. Kalian siap? Siap! Pantang mundur? Siap! Yakin? Yakin! Yakin Pak Jokowi jadi lagi? Yakin!" ujar Mega disahut langsung oleh kadernya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Joko Widodo mengajak kepada semua elemen bangsa, termasuk kader PDI Perjuangan untuk bersama-sama menjaga hasil perjuangan para pendiri bangsa. Karenanya, ia ingin agar seluruh elemen bangsa terus bergerak maju bergotong royong memperkuat persatuan bangsa, demi mewujudkan Indonesia yang dapat berdiri di kaki sendiri (berdikari).

"Oleh sebab itu kita tidak boleh berhenti bergerak. Kita harus gotong royong perkuat persatuan kita, harus terus gotong royong membumikan Pancasila, harus terus gotong royong untuk bergerak bersama-sama menjadikan Indonesia adil makmur dan sejahtera," ujar Jokowi.

PDI Perjuangan bersama dengan partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja mengusung Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai pasangan capres dan cawapres di Pemilihan Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April nanti.
Selain itu, Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga mantan Presiden RI, menginstruksikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk memenangkan kembali Pemilu 2019, dengan cara-cara konstitusional.(By:Pradipta.R)
Pasang Iklan Anda di Sini..
Untuk Kerjasama Iklan dan Kampanye dan Sosialisai Melaliu Media Massa Pada Masa Kampanye..Hubungi Kami.CV.TAPANULI MEDIA.Tlp.081265186770. Email:tapanulimedia@yahoo.co.id
DAIRI
TAPUT
HUMBAHAS SAMOSIR