Jumat, 11 Januari 2019

Pemkab Tobasa Targetkan Perbaikan Pelabuhan Balige


TapanuliMedia Center
Aktifitas di Pelabuhan Balige terbilang pelabuhan yang cukup sibuk, karena melayani penyeberangan Balige (Tobasa) ke Nainggolan (Samosir) setiap hariny, maka untuk terus meningkatkan operasional pelabuhan tersebut, Pemkab Toba Samosir menargetkan perbaikan pelabuhan di 2019 ini.
Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tobasa Darwin Siagian di hadapan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, pada Jumat (11/01) malam di Auditorium IT Del "Jadi kita akan perbaiki pelabuhan Balige ini di tahun ini. Kita targetkan dananya hingga Rp20-an miliar," ujar Bupati Tobasa Darwin Siagian.
Hal ini disambut baik oleh Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan. Beliau mengatakan akan berupaya membantu percepatan perbaikan tersebut "Nanti akan saya sampaikan kepada Menhub agar ini diperhatikan, ujar Luhut Panjaitan.
Perbaikan Pelabuhan Balige ini diharapkan akan memaksimalkan operasional pelabuhan tersebut, termasuk pelayanan penyeberangan ke Samosir. Perbaikan ini direncanakan akan tuntas dalam tahun 2019. (MC. Tobasa )

Pasang Iklan Anda di Sini..