Kamis, 22 November 2018

Pemkab.Taput Kembali Raih Opini WTP ke Empat Kali.

Media Center Tapanuli.

Dalam Kurun waktu 4 Tahun Sejak kepemimpinan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, laporan keuangan yang disajikan telah meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) empat kali berturut-turut.
Penyerahan opini WTP yang keempat kalinya diterima Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan yang dirangkum dalam agenda rapat koordinasi daerah akuntansi dan pelaporan keuangan Tahun 2018 di Ballroom Hotel Adimulia Medan, Kamis (22/11/2018).
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi atas 14 Kabupaten/Kota yang menerima Piagam penghargaan Opini WTP atas LKPD Tahun 2017, salah satunya Kabupaten Tapanuli Utara.
Selamat bagi Kabupaten/Kota yang menerima predikat opini WTP dari BPK. Dan bagi yang belum silahkan berpacu," kata Gubsu. Edy mengatakan, untuk memperoleh Opini WTP harus diawali dengan niat dan dilanjutkan dengan mengikuti prosedur.
“Apabila memiliki keduanya, saya yakin akan memperoleh Opini WTP ini. Dalam waktu dekat, saya akan ketemu dengan Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara tentang skill dan kebersamaan dalam upaya mencapai visi dan misi," ujar dia.
Dari informasi dihimpun, ada 14 Kabupaten/Kota menerima Opini WTP, 17 Kabupaten/Kota dengan Opini WDP dan 4 Kabupaten yang Disclaimer. Tahun 2018 ini  Pemkab Tapanuli Utara termasuk dari 5 Kabupaten/Kota yang telah memperoleh Opini WTP sebanyak 4 kali berturut-turut. (cs)
Pasang Iklan Anda di Sini..
Untuk Informasi dan Konsultasi Sistem Informasi Desa(SID)Di Desa Anda...Silahkan Hubungi Kami.CV.TAPANULI MEDIA.Tlp.081265186770. Email:redaksitapanulimedia@gmail.com ..Kami Siap membantu Desa Anda...
DAIRI
TAPUT
HUMBAHAS SAMOSIR
NUSANTARA
SOROTAN PUBLIK