Sabtu, 03 November 2018

Di usung Partai NASDEM,Samuel Basar P. Hutauruk,ST,MA Kini Menuju Kursi DPRD Kab.Taput.


Media Center Tapanuli.
Samuel Basar P.Hutauruk,ST,MA  maju sebagai calon anggota DPRD Kab.Taput  pada Pileg 2019 tahun depan , kabar kebenaran tentang pencalonnya itu diperoleh langsung dari Samuel saat  dihubungi   media center  ini via selulernya pada Saptu (3/11).

Pria kelahiran tahun 1976    ini   menyebutkan dirinya benar maju sebagai calon Anggota Legislatif  untuk Periode 2019-2024 dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Kab.Taput  meliputi Kecamatan Sipoholon-Parmonangan dan Pagaran.  "Ya benar, saya maju sebagai calon anggota DPRD Kab.Taput dari Partai NASDEM, ujar suami dari Angela br.Sitohang  tersebut yang   pernah tinggal dan bekerja di negara Kanada beberapa tahun lalu.

"Ketika dikonfirmasi tentang pencalonannya dalam  Pileg 2019  yang mana sebelumnya  pernah tersiar  kabar bahwa  Samuel Basar P.Hutauruk,ST,MA   ikut dalam bursa bakal calon wakil bupati dalam pilkada taput 2018 baru-baru ini ,"Samuel  sepenuhnya menyerahkan kepada masyarakat. Ia optimis bahwa konstituennya masih tetap mendukungnya dan memilihnya  untuk mengemban  amanah  rakyat, ujar Samuel.

Saat ini sedang mengikuti  rapat partai di luar kota , Nantilah  kita lanjut  perbincangan ini  ya. "Horas, Haleluya,  ungkap  Samuel Basar P Hutauruk,ST,MA  yang  mengenyam pendidikan  S1 -Jurusan Tehnik Mesin  dari  Universitas Trisakti Jakarta tahun 1999  dan  S2  dari   Saint Mary's University of Minesota USA pada 2003 lalu.

Dihubungi terpisah, Ketua NASDEM Kab.Taput ,Fatimah Hutabarat,SE  membenarkan pencalonan Samuel Basar P Hutauruk,ST,MA  “Benar, Samuel  ikut mencalonkan  untuk  DPRD Taput ,” ujar Fatimah  (TM-@MCC-2019)
Pasang Iklan Anda di Sini..
Untuk Informasi dan Konsultasi Sistem Informasi Desa(SID)Di Desa Anda...Silahkan Hubungi Kami.CV.TAPANULI MEDIA.Tlp.081265186770. Email:redaksitapanulimedia@gmail.com ..Kami Siap membantu Desa Anda...
DAIRI
TAPUT
HUMBAHAS SAMOSIR
NUSANTARA
SOROTAN PUBLIK