Jumat, 14 September 2018

Jawapan Kekominfo Tayangkan Iklan Bendungan Jokowi.



TapanuliMedia.co.id

Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Ferdinandus Setu mengungkapkan alasan kuat Kominfo menayangkan iklan hasil kinerja pemerintahan Presiden Jokowi di sejumlah Bioskop.
Pertama, menurut Kominfo iklan tersebut layak tayang di bioskop karena film Wiro Sableng yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 Agustus 2018.
"Awlanya ide tersebut, dari film Wiro Sableng yang lagi tayang. Terbukti sampai saat ini penontonnya sudah membludak dan mencapai 1,5 juta orang dalam kurang lebih satu minggu," jelasnya ketika berdialog bersama di gedung RRI, Jumat (14/9/2018).
Kemudian faktor kedua karena penonton di bioskop sampai tahun 2019 datanya terus meningkat. Kualitas film saat ini sedang meningkat, lanjut Ferdinandus.
"Dengan tayang di bioskop, penayangan iklan bendungan ini mendapat banyak tanggapan nantinya," jelasnya.
Selain itu menurutnya, Kominfo diwajibkan mempublikasikan kepada publik mengenai kinerja pemerintahan Presiden Jokowi baik tercapai atau tidaknya.
"Ketika pemerintah bekerja saya harapkan masyarakat juga bekerja. Dengan bersamanya bekerja kami harapkan melahirkan sinergi untuk Indonesia yang lebih baik," harapnya.
DAIRI
TAPUT
HUMBAHAS SAMOSIR

Demokrasi & Politik

NUSANTARA
SOROTAN PUBLIK

TOPIK TAPANULI

KOMUNITAS TAPANULI