Senin, 23 Juli 2018

Polres Taput Dalami Penemuan Puluhan Botol Berisi Cairan Bensin mirip Bom Molotov




TapanuliMedia.co.id

Terkait dengan penemuan  puluhan botol minuman berisi cairan bensin diduga bom molotov di temukan oleh aparat  kepolisian pada Sabtu (21/7) yang kini ramai di perbincangkan oleh masyarakat , menurut Kepala kepolisian Resort Tapanuli Utara, AKBP Horas Marasi Silaen menyebutkan, pihaknya menyebutkan  benar  telah menemukan sejumlah botol bekas minuman berisi cairan bensin yang mirip bom molotov.

Sebagaiaman diketahui bahwa Lokasi penemuan tersebut tidak begitu jauh dari kompleks kantor KPU Taput di jalan SM Simanjuntak, yang mana belakangan ini menjadi sasaran aksi massa  atas hasil Pilkada Taput 2018 baru-baru ini.

Ya benar, ada ditemukan puluhan botol yang berisikan cairan bensin mirip bom molotov di dekat kolam pancing kompleks pajak Tarutung," terang AKBP Horas, Senin (7/23) kepada sejumlah awak media.

Menurut 
AKBP Horas Marasi Silaen, saat ini, pihaknya sedang mendalami penemuan puluhan botol diduga bom molotov tersebut ,kami masih mendalami apakah masih baru atau lama dan akan digunakan untuk apa. Masih kita dalami ujar  Kapolres Taput.

Terkait dengan ada tidaknya oknum yang diperiksa terkait temuan tersebut, ketika di tanya oleh sejumlah awak media ,Horas menyebutkan, hingga saat ini pihaknya belum ada melakukan pemeriksaan, "Kita masih mengumpulkan bukti dan fakta-fakta dilapangan, ujar Silaen

Sebelumnya ,dari penelusuran informasi dilapangan, bahwa pada pada Sabtu (21/7)  polisi menemukan puluhan botol mirip bom molotov dekat kolam pancing kompleks pajak Tarutung. Sebanyak 43 botol berbagai ukuran berisi cairan bensin yang dibungkus dalam sebuah kardus di temukan oleh personil kepolisian tidak jauh dari kantor KPU Taput. (R.A)
Pasang Iklan Anda di Sini..

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atensinya.