'TapanuliMedia.co.id' Pemkab.Taput dan Bank Sumut Launcing PBB Online - TapanuliMedia.co.id

Pemkab.Taput dan Bank Sumut Launcing PBB Online


TapanuliMedia.co.id
Untuk meningkatkan pelayanan kepada publik dalam pembayaran PBB(Pajak Bumi Bangunan),Secara resmi Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, Direksi Bank Sumatera Utara Yulianto Maris ,Pimpinan Bank Sumatera Cabang. Tarutung Rudi Pardede, Sekdis Dispenloka Kabupaten.Taput,Heber Tambunan, Ketua PKK Taput, Satika  Simamora, Anggota DPRD. Sumut Sanggam Bakkara, Pimpinan OPD, Camat dan para Wajib pajak melakukan Louncing PBB Online melalui Delivery Chanel PT. BANK Sumut di wilayah Kabupaten. Tapanuli Utara
pada Jumat (22/9) bertempat di kantor Bank Sumut Cabang. Tarutung.

Dalam sambutan Direksi Bank Sumut, Yulianto Maris menyebutkan, Pihak Bank Sumut senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada publik seiring dengan kemajuan teknologi masa kini,  tentu juga dengan penerapan PBB Online ini  diharapkan meningkatkan target penerimaan PBB Pemkab.Taput , kita berharap juga kedepan melalui berbagai kerjasama antara pihak Bank Sumut dan Pemkab.Taput Saham Pemkab.Taput di Bank Sumut lebih tinggi dari Kabupaten yang lainnya, ujar Maris.

Bupati Taput , Drs. Nikson Nababan, M,Si dalam sambutannya kedepan pihak Bank Sumut dapat meningkatkan pelayanan hingga sampai ke pelosok desa sehingga animo masyarakat menjadi nasabah Bank Sumut makin bertambah,  juga halnya CSR dari Bank Sumut dari tahun sebelumnya dari Bank Sumut bertambah kepada Bank Sumut kiranya melalui kemudahan pembayaran sistem Online ini target penerimaan PAD makin meningkat.

Disaksikan oleh Bupati Kab.Taput dan Pihak Bank Sumut ,  Sekdis Dispenloka Kabupaten.Taput. Heber Tambunan dan Pihak Bank Sumut melakukan penandatanganan Kerjasama, serta pembayaran perdana oleh wajib pajak secara Online atas nama Marhusa Lumbantobing. (Red-Harapan Sagala)

Share this:

 
Copyright © TapanuliMedia.co.id. /Onlinews