'TapanuliMedia.co.id' DPC.PKB.Kab.Taput Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Menuju Pilkada Taput 2018 - Media Center Tapanuli
Pasang Iklan Dan Promosi Anda Di Sini....Banner ini Di Sewakan Hubungi Kami di 081265186770

DPC.PKB.Kab.Taput Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Menuju Pilkada Taput 2018

                                                                                   

TapanuliMedia.co.id
Dalam rangka menyongsong Pilkada Taput 2018, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tapanuli Utara membuka pendaftaran bakal calon (balon) kepala daerah (bupati/wakil bupati) pada pilkada tahun 2018, sejak tanggal 29 Agustua 2017 hingga 15 September 2017.

Sesuai mekanisme partai nantinya  para Bakal  Calon  Bupati ataupun Wakil  yang memenuhi syarat akan direkomendasikan DPC PKB bersama Desk Pilkada Taput ke DPP PKB di Jakarta. hal ini diambil melalui mekanisme rapat pleno DPC PKB Taput yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB, Tarutung pada Selasa (29/8) .

Dalam rapat pleno DPC PKB Taput yang dipimpin oleh Sekretaris Dewan Tanfidz, Dompak Hutasoit didampingi Ketua Dewan Syuro, Novada Sitompul tersebut juga menetapkan Susunan Desk Pilkada PKB Taput tahun 2018 yang diketuai oleh Herman Tampubolon. Sekretaris DPC.PKB Kab.Taput, Dompak Hutasoit menyebutkan DPC PKB Taput resmi membuka  pendaftaran  para Bakal  Calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada Taput 2018  yang akan di usung  Partai  PKB Taput .

Dari sumber yang di telusuri, Ketua PKB.Kab.Taput ,Ir.Tigor Lumbantoruan  yg juga Anggota DPRD Sumut , telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai , Tigor  akan ikut maju sebagai Cabup di Pilkada Taput 2018 mendatang   (RB/PB

Share this:

Tapanuli Populer

 
Copyright © Media Center Tapanuli. /Onlinews