Senin, 17 Oktober 2016

Mantan Ketua KPK minta Pemkab.Taput Lokalisasi Sarajevo di Tutup


TAPANULIMEDIA,Tarutung.
Ratusan masyarakat Desa Pancur Napitu dan Simasom  bersama dengan sejumlah Putra-putri daerah dari Sekitar Lokalisasi Sarajevo, pada Seni (17/10) melakukan orasi di depan Kantor Bupati Taput. adapun tujuan orasi  masyarakat tersebut, terkait dengan Operasional tempat hiburan Malam Kafe Sarajevo yang dinilai telah meresahkan dan mencoreng wajah Kota Tarutung sebagi Kota Wisata Rohani.
Aksi Demo masyarakat tersebut turut serta di ikuti oleh sejumlah Putra-Putri Pancur Napitu yang khusus datang dari perantaun untuk bersama-sam dengan masyarakat menyampaikan aspirasi tersebut, Salah seorang putra/putri asal Pansur Napitu ,Tumpak Hatorangan Panggabean yg nota benenya adalah mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, menyebutkan bahwa selama ini kegiatan Kafe Sarajevo telah merusak moral masyarakat Taput dan sekitar lokasi Kafe, Bukan hanya itu saja, dilokasi tersebut disinyalir terjadi kegiatan transaksi Narkoba yang dapat merusak moral Geberasi Muda, Untuk itu secara tegas, Tumpak menghimbau agar pemkab.Taput bertindak tegas. Salah seorang Ibu-ibu yang turut berdemo juga menyebutkan bahwa Kaum Ibu-Ibu disekitara Lokasi juga resah, sebap para suami-suami mereka sering keluyurun kelokasi tersebut,  menurut ibu tersebut dalam orasinya yang disampaiakan langsung kepada Bupati Kab.taput , ibu tersebut menyebutkan bahwa yang mana lokasi  tersebut disinyalir milik oknum kepala Desa setempat,kami tidak dapat berbuat apa-apa ujar si Ibu tersebut.
Bupati Kab.Taput,Drs. Nikson Nababan didampingi oleh Dandim 0210/TU, Letkol Inf..Baginta Bangun serta Pihak dari Polres Taput menerima aspirasi masyarakat tersebut, Bupati menegaskan pihaknya akan bertindak segera untuk menutup lokasi tersebut, dan menurut Bupati,Pihaknya sepakat dengan adanya sikap dari masyarakat untuk menutup Lokasi tersebut. Aksi penyampaian orasi tersebut mendapat pengawalan rarusan personil Polres Taput dan Personil TNI AD (Harapan Sagala)

Pasang Iklan Anda di Sini..