Rabu, 16 Maret 2016

Mulai 22 Maret 2016 Maskapai Garuda Layani Rute Jakarta- Silangit 3 Kali Seminggu.


TapanuliMedia,Jakarta
Maskapai Palat Merah, Garuda Indonesia akan melaksanakan penerbangan langsung rute Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Silangit di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara mulai 22 Maret 2016 mendatang.
"Ada 3 kali penerbangan dalam seminggu yaitu Jumat, Minggu, dan Selasa. Sementara kita akan pakai pesawat Bombardier CRJ-1000 yang berkapasitas 96 penumpang,"

Untuk rute  tahap awal ini, Garuda akan mengoperasikan pesawat jet jenis Bombardier CRJ-1000,Jikan nantinya bisa di atas target, Garuda akan menambah jadwal penerbangan. Selain itu, Garuda akan menambah kapasitas angkut dengan mengganti pesawat berkapasitas lebih besar yakni Boeing 737-800 NG. ujar  Direktur Utama Garuda, Arif Wibowo pada saat  acara sosialisasi Pre-Inaugural Flight Jakarta-Silangit di Hotel Sari Pan Pasific, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Setiap penerbangan dimulai  pukul 08.50 WIB dari Cengkareng dan sampai sama jam 10.50 di Silangit. Penerbangan akan dilakukan pada hari Jumat, Selasa, dan Minggu.  hal ini sesuai pola dan perilaku dari pasar perjalanan ke Danau Toba.

Penggunaan pesawat jenis Boeing 737-800 akan dilaksanakan sejalan dengan program perpanjang dan penguatan landasan (runway) Bandara Silangit yang telah disiapkan oleh PT Angkasa Pura II.Kita mulai minggu depan terbang. Kita sudah kalkulasi semua, sambil promosi, kapan lagi kita memulai. Saya yakin 3-6 bulan ke depan landasan sudah diperpanjang dan diperkuat. (JR)

* Ket.Gambar: Jenis Pesawat Garuda 
Bombardier CRJ-1000
Pasang Iklan Anda di Sini..
Untuk Informasi dan Konsultasi Sistem Informasi Desa(SID)Di Desa Anda...Silahkan Hubungi Kami.CV.TAPANULI MEDIA.Tlp.081265186770. Email:redaksitapanulimedia@gmail.com ..Kami Siap membantu Desa Anda...
DAIRI
TAPUT
HUMBAHAS SAMOSIR
NUSANTARA
SOROTAN PUBLIK