Kamis, 10 Maret 2016

Dekranasda Kab.Taput tampilkan Fesyen Motif Ulos Batak di IFW 2016.


TAPANULIMEDIA,Jakarta.Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) resmi menggelar Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Acara berlangsung mulai 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. IFW 2016, mengangkat tema 'Reflection of Culture'. Di mana tema tersebut bertujuan untuk mencerminkan warisan kebudayaan Indonesia.
IFW kali ini mengangkat ekspresi budaya, tentu ini menjadi suatu tantangan bagi para desainer untuk merancang sebuah karya dengan mengangkat nilai-nilai Indonesia," ucap Menteri Koperasi dan UKM, AA Gede Ngurah Puspayoga saat memberikan sambutan di pembukaan IFW 2016, JCC, Senayan  pada Kamis kemarin (10/3)
    
Dengan tema mengangkat ekpresi Budaya , tentu ini menjadi suatu tantangan bagi para desainer untuk merancang sebuah karya dengan mengangkat nilai-nilai Indonesia.,
Pemkab.Taput  dalam hal ini melalui Dekranasda Turut serta mengangkat nilai-nilai lokal budaya untuk pameran busana,peragaan busana bernuansa Ulos Batak dari   kab.taput yang dipadu dengan berbagai corak dan model 
Dalam Parade Ulos menjadi Busana Muslim  turut serta di tampilkan dengan menggandeng  Desainer ternama Kusien Karzai (Maravillosa Ulos), juga sejumlah pernak-pernik assesorsis karya Dekranasda Taput serta  Kacang Sihobuk dan Kopi Nikmat turut serta di promosikan dalam  IFW 2016. 

Indonesia Fashion Week 2016 melibatkan 470 label fashion pameran dagang. Kemudian 164 booth busana muslim, 187 model, dan dari 32 slot fashion show menampilkan ratusan desainer baik lokal maupun international."Indonesia Fashion Week 2016, kami harapkan mampu menjadikan identitas fashion Indonesia di dunia dengan mengangkat budaya kita sendiri," ucap Poppy Darsono selaku IFW kali ini mengangkat ekspresi budaya, tentu ini menjadi suatu tantangan bagi para desainer untuk merancang sebuah karya dengan mengangkat nilai-nilai Indonesia,Penyelenggara mengadakan dua stage untuk pameran busana. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), dua stage berada di Plenary Hall (Main Stage) dan Mini Stage untuk empat slot peragaan busana.Indonesia Fashion Week 2016 melibatkan 470 label fashion pameran dagang. Kemudian 164 booth busana muslim, 187 model, dan dari 32 slot fashion show menampilkan ratusan desainer baik lokal maupun international (JR)



Pasang Iklan Anda di Sini..