Sabtu, 02 Januari 2016

Deklarasi Ormas PARSINDO


Ormas PARSINDO akan  di Deklarasikan di Wilayah Tapanuli.

Tapanuli Media,Tarutung
Baru-baru ini Ormas Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mendeklarasikan putra mantan Presiden RI HM Soeharto, Tommy Soeharto (52) sebagai salah satu calon Presiden RI 2019 mendatang di Propinsi Sulsel - Hotel Swiss Beliin Pannakukang, Makassar, Selasa (29/12/2015).
Dari informasi yang dikutip Tapanuli Media,menurut Ketua Umum Ormas Parsindo, HM Jusuf Rizal mengatakan partai ini melakukan konsolidasi Ormas Parsindo di Makasar untuk mempersiapkan kader secara baik untuk suksesi kepemimpinan nasional.
“Hampir semua partai mengalami kekosongan lapis kedua. Untuk itu Parsindo usung Tommy Soeharto salah satu figur Capres 2019,” katanya di Hotel Swiss Beliin Pannakukang, Makassar, Selasa (29/12/2015).
Ia juga menganggap Tommy Soeharto memiliki figur dan kemampuan dalam memimpin Indonesia.“Ia memiliki sejumlah prasyarat yang dibutuhkan bangsa Indonesia saat ini. Punya nasionalisme, visioner, muda, tegas, mapan, berani, peduli dan merakyat. Dengan didukung jaringan loyalis HM. Soeharto beliau memiliki dukungan politik yang besar,” katanya.Parsindo pun mulai membangun jaringan politik dan ormas dengan membentuk Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) di 34 Propinsi dan 470 Kabupaten Kota Seluruh Indonesia . (http://parsindo.com/)

Menurut Keterangan yang dihimpun dari salah seorang Deklator Konsolidasi Ormas Parsindo Dari Wilayah Tapanuli/Kab.Taput   , H.Rianto Sagala kepada TM ,Dalam waktu dekat, secara serempak untuk wilayah-wilayah Kabupaten sekitar kawasanTapanuli,kita harapkan   Konsolidasi Ormas Parsindo akan terbentuk dengan melibatkan seluruh sayap-sayap Organisasi Jaringan Politik.Juga hal nya kepada Masyarakat Umum yang hendak ikut bergabung dengan Ormas Parsindo-Pusat  dapat dilakukan secara online/off line via Email:parsindo.pusat@gmail.com   dan Hot Line Info 0811909695. (TM)



Pasang Iklan Anda di Sini..

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atensinya.